Sukses

Jelang CES 2015, Qualcomm Pamer Smartphone Terbaru Snapdragon

Ponsel pintar itu dikabarkan bakalan memakai varian Snapdragon 800 yang bakalan diluncurkan di ajang CES 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran ajang pameran elektronik tahunan terbesar Consumer Electronics Show (CES) 2015 akan segera dimulai. Berbagai prediksi soal produk terbaru yang dibuat oleh perusahaan peserta pameran mulai bermunculan dalam bentuk bocoran.

Tak hanya produk buatan vendor smartphone dan komputer tablet yang mulai terlihat menampakkan diri menyambut acara itu. Qualcomm selaku pembuat chipset untuk perangkat mobile juga turut andil menampilkan produknya.

Perusahaan asal Amerika Serikat itu menampilkan sebuah smartphone terbaru yang akan memakai chipset besutannya. Ponsel pintar itu dikabarkan bakalan memakai varian Snapdragon 800 yang bakalan diluncurkan di ajang CES 2015.

Mengutip laman Phone Arena, smartphone yang ditampilkan memakai chipset Qualcomm di bagian dalamnya itu diprediksi bermerek LG. Desain bagian belakang khas ala LG yang tersemat di perangkat itu menjadi alasan perkiraan tersebut.

Bocoran itu sebenarnya cukup mengecewakan kalangan pengamat industri gadget  karena handset dengan Snapdragon 800 dianggap tak akan masuk dalam kategori andalan di tahun 2015. Mereka sendiri mengaku berharap akan ada perangkat smartphone bertenaga Snapdragon 810 yang meluncur di CES 2015 pekan depan yang akan masuk kategori produk flagship.

Salah satu perangkat yang disebut-sebut bakalan meluncur di tengah perhelatan CES 2015 ialah LG G Flex 2. Suksesor smartphone berlayar lengkung dari LG itu disebutkan akan memiliki layar berukuran lebih kecil dari pendahulunya yang seluas 6 inci.  

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini