Sukses

Nenek Ini Lebih Pilih Cokelat Ketimbang iPhone

Meski popularitas iPhone sudah tak diragukan lagi, tidak semua orang menyukai smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Meski popularitas iPhone sudah tak diragukan lagi, tidak semua orang menyukai smartphone tersebut. Buktinya, seorang nenek lebih memilih hadiah cokelat dibandingkan iPhone. 

Kisah menarik soal penolakan sang nenek terhadap hadiah iPhone ini berhasil menarik perhatian netizen di YouTube. Alkisah, seorang pria bernama Jordan Graham memberikan sebuah kado kepada neneknya sebagai hadiah Natal.

"Bukalah kadonya. Anda membutuhkannya," kata Jordan kepada sang nenek. Namun siapa sangka, respon neneknya ternyata di luar dugaan.

"Tidak, saya tidak membutuhkannya, Jordan," kata neneknya saat melihat kotak yang disangkanya berisi iPhone.

Akhirnya sang nenek memutuskan membuka kotak kado tersebut. Dalam video itu, sang nenek tampak terus mengeluh saat membukanya.

"Masalahnya adalah saya tidak bisa menggunakannya. Saya memiliki telepon di rumah, dan saya duga tidak ada seorang pun yang tahu hal itu selama beberapa tahun," ungkapnya.

Ketika kotak tersebut dibuka, dia melihat sebuah ponsel berwarna coklat. "Masukkan itu kemulut nenek," kata Jordan, yang awalnya membuat neneknya marah.

Begitu dia menyadari bahwa 'iPhone' yang dimaksud Jordan adalah sebuah cokelat, sang nenek tampak begitu bahagia. "Oh Tuhan, saya senang sekali," ungkap sang nenek sambil memeluk cokelat tersebut.

Penasaran dengan kado 'iPhone cokelat' sang nenek? Berikut video lengkapnya, seperti dikutip dari Business Insider, Rabu (31/12/2014).


(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini