Sukses

Situs 12beli.co.id Diserbu Puluhan Ribu Pengunjung

Situs belanja online 12beli.co.id diserbu oleh puluhan ribu pengunjung dalam waktu 24 jam pada Hari Belanja Online Nasional 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Belanja Online Nasional 2014 sudah selesai digelar pada tanggal 12 Desember 2014 lalu. Puluhan lapak toko online berpartisipasi menjual berbagai macam produk. Barang yang dijual bermacam-macam, mulai dari barang elektronik, gadget hingga pakaian dan kuliner.

Salah satu toko online yang banyak diburu pengunjung adalah 12beli.co.id. Situs ini diserbu oleh puluhan ribu pengunjung dalam waktu 24 jam. Ini karena situs belanja online tersebut membanting harga salah satu ponsel menjadi hanya Rp 50 ribu per unit. Event ini pun berimbas kepada penjualan berbagai produk lain dengan transaksi sampai ratusan unit.

Meski pendatang baru di industri e-commerce, situs 12beli.co.id sudah mendapat perhatian besar dari para konsumen karena lebih mengutamakan kepuasan para pelanggan. Selain itu, 12beli.co.id kerap menawarkan produk menarik, diskon dan harga yang pantas serta proses pengiriman barang yang lebih cepat.

Selain itu, 12beli.co.id dianggap sebagai market place yang tepat oleh para penjual yang ingin menjajakan produknya. Di sini penjual dapat membuat toko sesuai keinginan, baik di layanan free shop maupun premium shop. Cukup masukkan nama toko, logo toko, kategori jualan dan deskripsi singkat tentang toko Anda.

Ajang tahunan ini sekaligus menjadi persaingan sehat untuk menggaet calon pelanggannya. Hanya saja para perusahaan e-commerce harus lebih berani memoles tampilan website yang menarik. Selain itu, memberikan harga produk yang kompetitif dan yang tak kalah penting adalah pelayanan maksimal terhadap customer.

Hari Belanja Online Nasional sendiri pertama kali digelar pada tahun 2012. Jumlah pesertanya setiap tahun selalu meningkat. Tahun 2014 ini setidaknya ada 78 pelaku e-Commerce di Indonesia yang berpartisipasi di Hari Belanja Online Nasional 2014.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh berbagai e-Commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerjasasama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logistik hingga media.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.