Sukses

Hari Belanja Online Nasional, Trafik Pembeli Naik 5x Lipat

HarBolNas tahun ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia. Secara general, trafik pembeli naik sampai 5 kali lipat.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Jumat (12/12/2014), Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) resmi digelar. Para pelaku e-Commerce di Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik selama satu hari penuh.

Dari 78 peserta e-Commerce yang berpartisipasi di HarBolNas tahun ini, salah satu yang turut memeriahkannya adalah Zalora yang terkenal dengan sejumlah produk fesyennya.

Asdita Sari, PR Manager Zalora mengatakan bahwa ajang HarBolNas tahun ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Secara general, trafik pembeli naik sampai 5 kali lipat hingga siang ini.

"Masyarakat Indonesia sangat antusias menyambut HarBolNas tahun ini. Secara general trafik pembeli naik sampai 5 kali lipat dari tahun lalu. Padahal HarBolNas 2014 baru setengah jalan alias baru berlangsung sampai siang ini," kata Dita yang kami hubungi melalui saluran telepon.

Bukan itu saja, lanjut Dita, para peserta HarBolNas juga meningkat tajam hingga 4 kali lipat dari tahun lalu. "Tahun lalu peserta e-Commerce yang bergabung di HarBolNas hanya berjumlah 23 peserta, dan tahun ini naik 4 kali lipat menjadi 78 layanan e-Commerce.

Dalam memeriahkan Hari Belanja Online Nasional, Zalora yang menyediakan lebih dari 30 brand fesyen memberikan promo diskon hingga 84%. (isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini