Sukses

Bos Facebook Penggemar David Beckham?

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg dikabarkan memiliki buku autobiografi pesepakbola David Beckham.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak terjang Mark Zuckerberg selalu menarik perhatian, seiring dengan popularitasnya yang kian meroket. Bahkan buku yang menjadi bahan bacaan oleh Zuckerberg ternyata juga menyita perhatian.

Laman Business Insider, Jumat (12/12/2014), melaporkan bahwa media Tiongkok mempublikasikan foto meja kerja Zuckerberg di kantor pusat Facebook. Ada dua hal yang menarik yaitu buku yang ditulis oleh President Tiongkok dan autobiografi pesepakbola David Beckham.

Mengenai buku Presiden Tiongkok dinilai bukan hal yang mengherankan. Pasalnya, buku itu terletak di atas meja saat Zuckerberg sedang menerima kunjungan dari regulator internet top Tiongkok, Lu Wei.

Buku autobiografi Beckham ternyata menyedot lebih banyak perhatian. Produser CNN, Ravi Hiranand, melihat ada sesuatu yang tersembunyi di bawah tumpukan buku yang diduga merupakan autobiografi Beckham.



Buku itu diperkirakan autobiografi Beckham edisi 2013. Bagian depan buku dan ukuran yang tampak di foto terlihat mirip dengan autobiografi tersebut.

Kehadiran autobiografi ini ternyata berhasil memancing rasa penasaran. Business Insider mengklaim mengajukan pertanyaan kepada Facebook, apakah Zuckerberg membaca auotobiografi Beckham. Namun sampai saat ini belum ada jawaban.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini