Sukses

Acer Luncurkan Smartband Rp 1 Jutaan

Acer meluncurkan perangkat wearable device pertamanya di Indonesia lewat sebuah smartband bernama Liquid Leap.

Liputan6.com, Jakarta - Acer meluncurkan perangkat wearable device pertamanya di Indonesia lewat sebuah smartband bernama Liquid Leap. Perangkat yang diklaim ringan dan stylish ini hadir dengan desain premium berkat lapisan anodised metal inlay di permukaannya.

Perangkat ini juga diklaim cocok untuk digunakan sebagai aksesoris pintar multifungsi karena tampilannya yang minimalis dengan lebar 17-mm dan dilengkapi zero-button design.

“Acer selalu mendengarkan kebutuhan konsumen. Kehadiran Liquid Leap merupakan perpaduan serasi antara inovasi, gaya hidup, dan pengalaman yang terintegrasi antara smartphone dan wearable device," kata Franki Djingga, General Manager Smartphone and Tablet Acer Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Jumat (5/12/2014).

Liquid Leap dilengkapi layar sentuh OLED seluas 1 inci. Meski kecil, smartband ini memiliki ketahanan baterai hingga 7 hari hanya dalam satu kali full charge. Sebagai smartband multifungsi, Liquid Leap menawarkan konektivitas ke smartphone dengan sistem operasi Android 4.4 (KitKat).

Dengan demikian, pengguna bisa menerima notifikasi telepon masuk atau SMS masuk pada smartphone secara real-time. Yang menarik, Liquid Leap mempunyai konstruksi desain arc-shaped ergonomis yang nyaman dipakai dan memiliki sertifikasi IPX7 sehingga tahan terhadap air (waterproof).

Liquid Leap hadir dalam warna mineral black dengan harga Rp 999.000. (isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini