Sukses

Smartfren Tutup Tahun 2014 dengan Andromax G2 New

Smartfren membanderol Andromax G2 New tetap dengan harga yang sama Rp 899 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya yang dinamai Andromax G2 New. Berbeda dengan generasi Andromax G2 sebelumnya, handset ini mendapat peningkatan di sisi kameranya.

"Kita sediakan produk Andromax G2 New untuk memenuhi permintaan pasar yang masih cukup untuk seri yang kita luncurkan awal tahun ini. Di handset ini kita sediakan peningkatan di kamera depan yang tadinya 1,3 MP jadi 2 MP, dan kamera belakangnya ditambahkan fitur auto-focus," ungkap Hartadi Novianto, Head of Device Management Smartfren.

Hartadi menyebutkan meskipun mendapat peningkatan di sisi kamera, Smartfren membanderol Andromax G2 New tetap dengan harga yang sama Rp 899 ribu, serta tak ketinggalan bundling paket data gratis 600 MB selama 7 hari.

Ponsel pintar Andromax G2 New rencananya akan menjadi penutup dari garis keluarga Andromax yang dipasarkan Smartfren pada tahun 2014. Smartfren menargetkat angka penjualan 300 ribu unit Andromax G2 New hingga akhir 2014 yang tersisa kurang dari dua bulan lagi.

"Handset ini jadi yang terakhir kita luncurkan untuk tahun ini. Kita harapkan handset ini akan terjual sebanyak 300 ribu unit hingga akhir tahun 2014," ungkap Hartadi saat dijumpai tim Tekno Liputan6.com di Bakerzin Cafe Plaza Indonesia, Jakarta.

Secara spesifikasi, Andromax G2 New dibekali layar seluas 4,5 inci. Di bagian dalamnya terdapat prosesor Snapdragon quad-core berkecepatan 1,2 Ghz dipadu kartu grafis Adreno 302 dan RAM 512 MB. Andromax G2 New sudah tersedia di pasaran mulai minggu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini