Smartphone Musik Lenovo Harga Rp 1 Juta Sambangi Indonesia

Oleh Adhi Maulana pada 11 Nov 2014, 16:19 WIB
Diperbarui 11 Nov 2014, 16:19 WIB
Smartphone Musik Lenovo Harga Rp 1 Juta Sambangi Indonesia
Perbesar
Sesuai dengan namanya, seri A319 merupakan smartphone bertemakan musik yang dilengkapi berbagai fitur khusus reproduksi audio.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo kembali menghadirkan produk terbaru mereka dari lini smartphone untuk pasar Tanah Air. Kali ini Lenovo meluncurkan smartphone seri Muszik A319 untuk para konsumen Indonesia.

Sesuai dengan namanya, seri A319 merupakan smartphone bertemakan musik yang dilengkapi berbagai fitur khusus reproduksi audio. Beberapa di antaranya adalah teknologi Dolby Digital Plus, ketersediaan aplikasi musik Guvera untuk streaming lagu, serta aksesori earphone yang diklaim mampu menghasilkan suara jernih dan maksimal.

"Lenovo Muszik A319 memiliki keunggulan berupa layanan music store di mana pengguna bisa mendapat ribuan musik legal, dan dengan Dolby Stereo, ponsel ini menjadi yang terbaik di kelasnya," ujar Miranda Vania Waroka, Marketing Manager Lenovo, di acara peluncuran Lenovo MUSZIK A319 di Jakarta, Selasa.

Senada dengan Miranda, Customer Quality Manager Lenovo Indonesia Jimmy Koeswandi mengatakan, "Teknologi Dolby Digital Plus yang ada pada Lenovo MUSZIK A319 bisa di-setting untuk mengoptimalkan hasil reproduksi audio yang sampai ke telinga pengguna."



Di sektor spesifikasi, Lenovo Muszik A319 dibekali layar IPS seluas 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Sektor dapur pacunya dipersenjatai oleh prosesor dual core 1,3 GHz, serta RAM 512 MB. Kamera urama yang disertakan memiliki resolusi 5 megapixel dengan lampu flash LED. Sementara kamera depannya beresolusi 2 megapixel.

Kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki sebesar 4 GB dan dapat diekspansi via memori eksternal microSD hingga 32 GB. Sementara kapasitas baterai yang disertakan dalam Muszik A319 sebesar 1500 mAh.

Menariknya, Lenovo Muszik A319 disebutkan telah berjalan di atas sistem operasi teranyar dari Google, Android 4.4 KitKat.

Lenovo MUSZIK A319 rencanannya akan mulai dijual di Indonesia mulai 21 November 2014 dengan banderol terjangkau, Rp 999.999.