Sukses

Sampai Hari ke-4, Pengunjung Indocomtech 2014 `Baru` 169 Ribu

Penyelenggara pameran Indocomtech 2014 menargetkan 250 ribu pengunjung hingga penutupan di hari ke-5.

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggara pameran Indocomtech 2014 menargetkan 250 ribu pengunjung. Sampai hari keempat, tercatat 'hanya' baru ada sebanyak 169.615 pengunjung.

PT Amera Pameran Internasional (API) selaku pelaksana pameran ini berharap pengunjung hari ini bisa membantu mencapai target jumlah pengunjung secara keseluruhan.

"Sampai kemarin sudah lebih dari 169 ribu pengunjung, memang belum mencapai target. Tapi jumlah itu belum digabungkan dengan pengunjung hari ini," tutur Direktur API, Sri Vista Limbong, kepada tim Tekno Liputan6.com, Minggu (2/11/2014).

Vista optimis jumlah pengunjung akan lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Hal ini karena yang ditawarkan pada tahun ini diyakini lebih baik dari tahun lalu.

"Experience produk-produk dari vendor juga banyak, jadi pengunjung juga senang dengan hal itu. Belum lagi kami juga aktif di media sosial untuk memberikan informasi soal Indocomtech 2014," tuturnya.

Ke depan, Vista berjanji Indocomtech 2014 akan lebih menarik. Dia pun tak membantah bahwa pameran Teknologi Informasi (TI) di Indonesia masih berkiblat ke luar negeri, salah satunya Consumer Electronics Show (CES) yang kerap digelar pada Januari.

"Temanya mungkin masih seputar digital dan smartphone pada tahun depan, karena memang keduanya sedang populer dan juga kemungkinan tetap seperti itu pada tahun depan. Tapi kita belum bisa seperti di luar negeri yang transaksi pamerannya BtoB (Business to Business), karena di sini yang populer itu BtoC (Business to Consumer)," ungkap Vista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini