Sukses

Di Indocomtech 2014, Smartphone Diobral Hingga 90%

Distributor PT Trikomsel Oke (Trio) kembali menggelar promo 'Clearance sale' alias obral smartphone hingga 90%.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menarik minat para pembeli, para distributor smartphone yang mengikuti pameran Indocomtech 2014 menawarkan beragam promo menarik. Sama seperti tahun lalu, distributor PT Trikomsel Oke (Trio) kembali menggelar promo 'Clearance sale' alias obral smartphone.

Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang ditawarkan mencapai 90%. Namun patut diketahui, smartphone yang dijual di booth ini adalah perangkat rekondisi atau dengan kata lain hasil perbaikan.

Menurut salah seorang penjaga booth, gadget-gadget yang ditawarkan umumnya pernah mengalami kerusakan pada software, namun sudah diperbaiki.

"Banyaknya yang rusak software, ada juga yang tanpa kartu garansi," papar seorang penjaga booth yang tak mau disebutkan namanya itu di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Sontak, booth ini langsung dipadati para pengunjung yang berburu smartphone murah. Sejumlah brand ternama pun langsung ludes dibeli pengunjung.

"iPhone dan Samsung udah abis dari kemarin. Sekarang tinggal Nokia, BlackBerry, Lenovo, dan beberapa merek lain," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.