Sukses

Laptop Ini Dibanting dan Diinjak-injak di Indocomtech 2014

Pengunjung Indocomtech dikejutkan dengan laptop yang dijatuhkan dan diinjak bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan peserta untuk menarik pengunjung yang datang di pameran teknologi Indocomtech 2014. Salah satu cara promosi yang cukup mengejutkan dilakukan oleh peserta dari Taiwan Excellence dengan cara menjatuhkan dan menginjak-injak laptop.

Pria yang melakukan cara ekstrim dalam unjuk gigi kekuatan laptop itu ialah Y.C. Tsai, Director of Economic Division, Taipei Economic and Trade Office Indonesia. Laptop yang ia jatuhkan dan diinjak-injak di depan pengunjung itu merupakan Acer Aspire S7.

Bahkan, tak puas menginjak-injak laptop sendirian, Tsai kemudian mengajak pengunjung Indocomtech 2014 untuk ikut serta menginjak-injak laptop yang biasa dibawanya kemana-mana itu untuk membuktikan keandalan produk besutan pabrik asal negaranya.

"Ini merupakan inovasi yang dibuat Acer (brand dari Taiwan) yang tidak hanya mengedepankan performa tetapi juga kekuatan materialnya," ungkap Tsai di atas panggung Taiwan Excellence yang berada di tengah gelaran Indocomtech 2014.

Notebook dengan fitur andal dan tahan berada di tengah kondisi ekstrim memang semakin banyak muncul di pasaran. Acer Aspire S7 yang menjadi korban `keganasan` dari Tsai di muka panggung pameran Indocomtech itu adalah salah satu produk yang dilengkapi fitur andal di kondisi ekstrim.

Acer Aspire S7 merupakan ultrabook yang dilengkapi layar berteknologi touchscreen yang memakai resolusi full HD dan dilindungi Gorilla Glass 2 yang tipis tapi kuat. Bodinya yang dilapisi metal jadi alasan utama notebook ini kuat ketika dijatuhkan dan diinjak-injak.

Taiwan Excellence merupakan koalisi brand asal Taiwan. Terdapat puluhan brand yang dipamerkan di Taiwan Excellence, di antaranya Acer, Asus, Adata, Asrock, BandRich, BenQ, BXB, CyberPower, DrayTek, Edimax, GKB, Handlink, HTC, JM, MSI, Optoma, Rexon, Tysso, dan ZyXel.

Koalisi brand Taiwan ini juga menyediakan berbagai souvenir bagi para pengunjung yang membeli produk buatan anggota Taiwan Excellence tersebut. Mereka hanya perlu menunjukkan nota pembeliannya untuk mendapat souvenir menarik dari booth Taiwan Excellence.


**Bagi Anda yang berencana ingin berkunjung ke pagelaran Indocomtech 2014 di JCC, Jakarta, sempatkan diri Anda untuk mampir ke booth Liputan6.com yang berada di Hall B-48. Di sini Anda dapat menikmati sejumlah fasilitas, seperti refleksi gratis, charging station serta berkesempatan untuk memperoleh berbagai hadiah menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini