Sukses

Kue Pancake Orangutan jadi Viral di YouTube

Dalam video yang diunduh ke YouTube ini Anda akan menyaksikan proses pembuatan pancake orangutan yang mengesankan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar mengejutkan bagi Anda pecinta pancake. Tak melulu berbentuk bulat, kudapan ini juga bisa dikreasikan dengan bentuk seperti orangutan. Dalam video yang diunduh ke YouTube ini Anda akan menyaksikan proses pembuatan pancake yang mengesankan.

Pancake berbentuk unik ini adalah karya ilustrator Nathan Shields. Terinspirasi dari buku pelajaran anaknya, Shields menciptakan beberapa pancake berbentuk priamata langsung di atas wajan panas. Tak hanya berbentuk orangutan, tapi juga gorila, simpanse, siamang, dan jenis primata lainnya.

Dalam proses pembuatannya, ayah dua anak ini menggunakan beberapa macam adonan yang diwarnai dengan bubuk cokelat panas serta menuangkan beberapa campuran adonan ke atas wajan secara bertahap.



Berkat karya uniknya ini banyak pengguna YouTube yang terkesan. "Aku sangat menyukai video ini. Aku berharap dapat melihat monyet proboscis di video ini!!," tulis salah satu pengguna YouTube.

"Ini sangat menyenangkan!!! Anda harus mencoba untuk membuat pancake berbentuk Kura-kura Ninja," tulis pengguna YouTube lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, video ini sudah ditonton lebih dari 267 ribu kali. Mengutip laman Mirror, Senin (27/10/2014), bila ingin melihat karya menarik besutan Nathan Shields lainnya, silahkan klik tautan ini.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini