Sukses

Leica X Edition Moncler, Kamera Eksklusif nan Elegan

Produsen kamera premium, Leica, belum lama ini mengumumkan kamera limited edition dengan nama Leica X Edition Moncler.

Liputan6.com, Bagi Anda yang menyukai kamera edisi terbatas, sepertinya kamera ini layak menjadi koleksi Anda. Produsen kamera premium, Leica, belum lama ini mengumumkan kamera limited edition dengan nama Leica X Edition Moncler.

Mengutip laman Ubergizmo, Sabtu (18/10/2014), Leica mengatakan, seri X Edition Moncler hanya tersedia 1.500 unit di seluruh dunia. Kamera ini memiliki spesifikasi yang serupa dengan model Leica X (tipe 113). 

Kamera tersebut memiliki desain yang eksklusif dan elegan - hasil rancangan kerjasama dengan lebel fesyen asal Perancis, Moncler. Maka tak heran, jika di bagian depannya dibalut dengan warna biru, putih, merah - merupakan warna bendera kebangsaan Perancis.

Mengenai spesifikasi, serupa dengan Leica X (tipe 113), kamera ini ditopang sensor APS-C CMOS 16,5 megapiksel dengan lensa Summilux 23mm f/1.7. Harga dari Leica X Edition Moncler sendiri belum diinformasikan.

Namun seperti yang diketahui bahwa harga kamera Leica cenderung sangat mahal, terlebih ini merupakan model limited edition. Sementara Leica X (tipe 113) dibanderol dengan harga sekitar US$ 2.295 atau Rp 28 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini