Terungkap Penjualan Himax Zoom Secara Online

Oleh Gilar Ramdhani pada 25 Sep 2014, 00:10 WIB
Diperbarui 25 Sep 2014, 00:10 WIB
Kemunculan Himax Zoom Telah Terungkap
Perbesar
Himax Zoom menggunakan prosesor Hexa Core (6 inti) dengan kecepatan 1.5 Ghz, harganya lebih terjangkau dari seri sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di era digital saat ini, orang tidak perlu belanja keluar rumah atau bermacet-macetan di jalan jika menginginkan suatu barang atau benda, cukup duduk manis di depan komputer maupun gadget kemudian membuka situs - situs penjualan online untuk menemukan barang yang disukai.

Inilah fenomena yang terjadi di dunia dan terutama di Indonesia akibat dari kemajuan teknologi dan semakin cepatnya koneksi internet. Sektor e-commerce (penjualan online) pun makin berkembang dan tumbuh pesat sehingga melahirkan ribuan situs jual-beli secara online.

Salah satu penjualan online yang sedang marak di Indonesia kali ini adalah penjualan smartphone secara online, baik melalui situs jual-beli maupun melalui website dari vendor produk itu sendiri.

Vendor ponsel lokal, Himax Indonesia bisa jadi salah satu pioner maraknya penjualan online di Indonesia khususnya untuk penjualan dan peluncuran perdana produk smartphone.

Penjualan produk smartphone Himax di pasar Indonesia yang semakin meningkat. Mendorong vendor ponsel Himax untuk meluncurkan sejumlah produk-produk terbaru yang inovatif dan terjangkau.

Yang terbaru, Himax Zoom, akan diluncurkan ke pasar Indonesia secara online pada 26 September 2014, pukul 10.00 WIB melalui website resmi Himax www.himax.co.id.

Phablet pertama di Indonesia yang diproduksi vendor lokal, Himax Indonesia ini menggunakan prosesor Hexa Core (6 inti) dengan kecepatan 1,5 Ghz dan dibanderol dengan harga Rp 1.899.000.

Seperti penjualan online di seri-seri sebelumnya, bagi konsumen gadget di Indonesia yang ingin mendapat Himax Zoom terlebih dahulu melakukan registrasi di website Himax. Kemudian berusaha mendapatkan H-Code yang telah disediakan Himax sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Penetrasi pasar ponsel Himax di Indonesia secara online sudah terbukti ampuh, ribuan calon pembeli sudah mendapatkan smartphone yang dijual secara online. Manajemen market yang berbeda menjadi salah satu strategi Himax untuk dapat bersaing dengan produk-produk global brand, seperti Samsung, Sony, Nokia, dan Lenovo.

(Adv)