Himax Zoom, Phablet 6 Core Pertama di Indonesia

Oleh Gilar Ramdhani pada 22 Sep 2014, 15:17 WIB
Diperbarui 22 Sep 2014, 15:17 WIB
Himax Zoom, Phabet 6 Core Pertama di Indonesia
Perbesar
Himax merupakan vendor lokal yang selalu terdepan dalam hal melakukan inovasi teknologi di pasar komunikasi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, Himax merupakan vendor lokal yang selalu terdepan dalam hal melakukan inovasi teknologi di pasar komunikasi Indonesia.

Setelah sukses menjadi brand smartphone yang mengusung spesifikasi prosesor Octa Core (delapan inti), dalam waktu dekat Himax akan meluncurkan tipe barunya yaitu Himax Zoom dengan teknologi prosesor Hexa Core (enam inti).

Himax Zoom memiliki layar 5.5 inci yang menjadikannya Phabet 6 Core pertama yang akan rilis oleh vendor lokal di Indonesia.

"Prosesor Hexa Core dipasar ponsel Indonesia termasuk hal baru, menjadikan Himax Zoom sebagai ponsel pintar pertama yang menggunakan prosesor tersebut," jelas Agus Hadsoe, Marketing & Development Manager Himax Indonesia.

Himax Zoom bakal disokong oleh chipset Mediatek MT6591 Cortex A7 Hexa Core dengan kecepatan 1.5GHz  dan didukung ROM Flash 8 GB dengan RAM 1 GB LPDDR2 serta OS Android 4.4.2.

Himax Zoom juga memiliki fitur-fitur lain seperti, kamera 8 megapiksel, dual SIM, dan layar dengan Glove Pattern sehingga bisa digunakan saat memakai sarung tangan.

Belum ada informasi harga resmi untuk perangkat terbaru dari Himax ini. Namun jika melihat spesifikasinya, harga Himax Zoom akan lebih rendah dibandingkan seri Himax yang menggunakan prosesor Octa Core.

Himax Zoom akan dirilis dan dijual pertama kali secara online melalui website resmi Himax Indonesia. Metode pemasaran online ini sudah menjadi ciri khas dari Himax, di mana setiap calon pembeli harus mendapatkan H-Code.

Untuk mendapatkan H-Code ini, calon pembeli diwajibkan registrasi melalui www.himax.co.id dan mengunjungi website Himax saat penjualan online telah dibuka. Kabarnya penjualan online akan dimulai pekan ini, 26 September 2014.

Buat para gadgeters yang mau tahu terus tentang perkembangan Himax Zoom bisa pantau terus di situs resmi Himax www.himax.co.id. Anda juga dapat bergabung dengan facebook dan twitter Himax Indonesia untuk mendapat bertukar infomasi tentang teknologi terbaru dan tips-tips menarik terkait ponsel pintar.

Facebook : HimaxMobile

Twitter : @Himax_Indonesia

(Adv)