Sukses

Lenovo Hadirkan Tablet Premium Untuk Profesional

Pengguna tablet ThinkPad 10 bisa menjadikannya sebagai perangkat tablet, notebook, desktop, dan stand mode.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo kembali mengekspansi pasar profesional yang membutuhkan perangkat mobile untuk mendukung aktivitasnya. Perangkat baru dari Lenovo itu masuk dalam kategori tablet ThinkPad 10 yang masuk ke kelas premium dan menyasar kalangan pebisnis.

Azis Wonosari, Technical Manager Lenovo Indonesia mengklaim, tablet terbarunya ini dapat dipakai dalam banyak mode sebagai andalannya. Pengguna tablet ThinkPad 10 bisa menjadikannya seperti tablet, notebook, desktop dan stand mode.

"Tablet ThinkPad baru Lenovo ini pas buat para profesional yang membutuhkan perangkat mobile dengan performa tinggi. Pengguna bisa menggunakannya dalam berbagai mode sesuai kebutuhan," ungkap Azis saat ditemui tim Tekno Liputan6.com di Jakarta.

Demi membuat kesan premium menempel di perangkatnya, Lenovo membungkus Tablet ThinkPad 10 menggunakan sentuhan aluminium premium dengan layar dilapisi IPS maupun Gorilla Glass agar membuatnya lebih kuat dari tekanan dan goresan.

Perusahaan asal Tiongkok itu pun tak lupa membekali berbagai aksesoris pelengkap agar pengguna Tablet ThinkPad 10 bisa lebih mudah dalam melakukan pekerjaan. Aksesoris yang sementara ini tersedia ialah beberapa model keyboard magnetic dan quikcshot cover yang dijual terpisah.

Tablet ThinkPad 10 dibanderol Lenovo dengan harga US$ 799 atau setara Rp 9,5 jutaan dengan spesifikasi standar dan sistem operasi Windows 8.1. Namun, pengguna bisa membuat pesanan spesifikasi yang diinginkan hadir di perangkatnya sesuai dengan kebutuhannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini