Sukses

Desainer Rancang Topi Khusus Pecinta Selfie

Desainer Christian Cowan-Sanluis bersama perusahaan teknologi Acer merancang sebuah topi yang khusus diciptakan bagi para pecinta selfie.

Liputan6.com, Jakarta Desainer kenamaan Christian Cowan-Sanluis bersama perusahaan teknologi Acer merancang sebuah topi yang khusus diciptakan bagi para pecinta selfie atau memotret diri sendiri menggunakan perangkat berkamera.

Menariknya, topi model sombrero berwarna pink itu dapat menopang sebuah tablet sehingga membuat penggunanya secara leluasa melakukan aktivitas selfie kapanpun dan di manapun mereka berada.

Topi berdesain glamor ini juga dapat diputar. "Topi bergaya sombrero ini dapat diputar hingga 360 derajat dan telah terintegrasi dengan tablet Acer Iconia A1-840 - memungkinkan pengguna melakukan selfie dengan angle terbaik," kata Acer melalui fan page Facebook resminya. 


Namun sayang, belum diinformasikan kapan topi inovatif ini akan beradar di pasaran. Dilansir Huffington Post, Senin (6/10/2014), perangkat berbentuk seperti piring ini telah tampil untuk pertama kalinya pada pagelaran London Fashion Week, yang berlangsung minggu ini.

Bagi Anda yang tertarik pada topi edisi terbatas khusus untuk pecinta selfie ini diharapkan untuk berkonsultasi terlebih dulu dengan sang desainer, Cowan-Sanluis.


Cowan-Sanluis (gambar di atas) juga merupakan desainer yang kerap merancang kostum eksklusif untuk Lady Gaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini