Sukses

Duka Wafatnya Komedian Joan Rivers Kuasai Twitter

Kematian komedian Joan Rivers yang terkenal dengan ejekan 'Can We Talk?' berhasil mencuri perhatian para pengguna Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan kembali dirundung duka setelah kabar Joan Rivers meninggal pada usia 81 tahun. Kematian komedian perempuan yang terkenal dengan ejekan 'Can We Talk?' itu berhasil mencuri perhatian para pengguna Twitter.

Di Twitter, tagar #RIPJoanRiver menduduki salah satu trending topic dunia di Twitter. Berbagai ucapan dan foto dari para penduduk Twitterland untuk mengenang aktris kelahiran Brooklyn tersebut masih terus membanjiri linimassa.

"Joan Rivers is just one of those timeless people who could just never go out of style, an absolute classic. #legacy #RIPJoanRivers," kicau wanita bernama Janell lewat akun ‏@ayye_its_janell di Twitter miliknya.

Kicauan lainnya diungkap pengguna Twitter lainnya bernama Ronda Kay lewat akun @6969Ronda. "I hope you are enjoying your 44% discount. Can We Talk... I Always Enjoyed Your Truth Humor. #RIPJoanRivers You will be sparkly missed," tulisnya mengenang  celetukan khas Joan.

Joan Rivers merupakan komedian Amerika top kedua yang meninggal dalam waktu tak sampai sebulan dari aktor komedi kawakan Robin Williams yang menutup mata pada usia 63 tahun. Robin ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tergantung di rumahnya pada 13 Agustus lalu.

Duka mendalam atas kematian duo komedian Amerika Serikat itu diungkap Rich Lopez via ‏@RichLopez7 yang menyebut surga mendapat orang-orang yang lucu tahun ini.

"Heaven got much funnier this year 😢 pic.twitter.com/fBUuzycw77 #RIPJoanRivers #RIPRobinWilliams #comedylegends Your legacy will live on," kicau Lopez.

Selamat jalan Joan Rivers dan Robin Williams, semoga tenang di alam sana dan tetap menebar tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini