Sukses

Begini Jadinya Jika Dunia Didominasi Apple

Mari berandai-andai memprediksi bagaimana wajah dunia di masa depan jika sektor teknologi didominasi oleh Apple.

Liputan6.com, New York - Apple adalah salah satu perusahaan teknologi paling inovatif yang diyakini banyak pihak mampu mewujudkan era digital di masa depan. Salah satu teknologi masa depan yang secara konstan dievolusi oleh Apple adalah penerapan layar canggih di berbagai jenis perangkat.

Apple tak sendiri mengeksplorasi teknologi layar. Mereka dibantu oleh Corning, produsen layar asal New York, Amerika Serikat, yang tersohor berkat teknologi layar super tangguh mereka, Gorilla Glass.

Mengutip laman Business Insider, Senin (1/9/2014), kita diajak untuk berandai-andai memprediksi bagaimana wajah dunia di masa depan jika sektor teknologi didominasi oleh Apple dan Corning.

Penasaran? Berikut penampakannya:

1. Anda akan terbangun di pagi hari dan disambut dengan berbagai fitur canggih yang tersemat pada smart TV. TV pintar ini akan berfungsi layaknya iPhone, menampilkan prakiraan cuaca, hingga update berita terkini.

2. Tak hanya pada smart TV, aplikasi-aplikasi fungsional juga akan dapat Anda akses di berbagi lokasi di rumah Anda. Bahkan cermin kamar di mandi akan menemani waktu Anda bersiap berangkat kerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NEXT

3. Layar sentuh digital juga akan memenuhi mobil Anda. Tak perlu repot menghindari macet atau memilih jalur pintas tercepat menuju lokasi, pasalnya asisten pribadi digital berbasis suara Siri akan memandu Anda ke tempat kerja.

4. Selain di mobil pribadi, fasilitas layar sentuh digital juga akan diaplikasikan di kendaraan-kendaraan umum bagi publik.

3 dari 3 halaman

NEXT

5. Anda tidak akan membutuhkan PC desktop di ruang kerja, pasalnya komputer akan tersemat di meja kerja Anda.

6. Industri periklanan akan semakin maju dengan display layar besar nan interaktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini