Sukses

‎Bukan Sekedar Tren, Selfie Kini Jadi Fitur Utama Ponsel

Para produsen ponsel di dunia mulai berlomba melahirkan produk untuk mendukung aktivitas foto selfie.

Liputan6.com, Jakarta - Tren menjepret diri sendiri menggunakan perangkat ponsel alias selfie sudah menjadi aktivitas yang populer di seantero dunia. Bahkan, para produsen ponsel mulai berlomba melahirkan produk untuk mendukung aktivitas selfie.

Menurut Agus Sugiharto, Business Head Lenovo Indonesia, selfie sudah bukan sekedar tren di pasar smartphone, melainkan sudah menjadi standar bagi ponsel yang dipasarkan di dunia.

"Selfie itu bukan sekedar tren saja. Selfie itu juga merupakan salah satu langkah marketing dalam menyasar pasar ponsel yang ada," ungkapnya saat ditemui tim Tekno Liputan6.com di Empirica Bar, Jakarta.

Lebih lanjut, Agus mengaku pihaknya akan terus mengembangkan berbagai fitur yang akan mendukung tren selfie. Potensi pertumbuhan yang cukup besar pada pengguna selfie menjadi alasan dari langkah Lenovo tersebut.

"Kita akan terus tambahan inovasi dan fitur selfie buat pengguna. Selfie itu akan terus berkembang, nantinya bakalan jadi fitur wajib seperti kamera di smartphone," papar Agus.

Ia mengaku Lenovo telah menggarap pasar pengguna selfie sejak beberapa waktu lalu. "Seri Vibe X merupakan awalan kita masuk ke tren selfie. Ke depannya bakalan ada lagi ponsel dengan fitur serupa," tandas Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini