Sukses

Aplikasi BlackBerry 10 Ini Berbayar Tapi Gratis

Para pengguna BlackBerry 10 di Indonesia, Malaysia dan Singapura dapat menikmati aplikasi berbayar secara gratis selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir Ramadan, BlackBerry masih membagikan berbagai aplikasi secara gratis. Melalui program yang dinamai BlackBerry Ramadan App Giveaway, perusahaan yang berpusat di Kanada ini ikut merayakan kemeriahan bulan Suci Penuh Hikmah.

Program BlackBerry Ramadan App Giveaway diselenggarakan sejak 29 Juni hingga 27 Juli 2014.  Sepanjang periode program, para pengguna BlackBerry 10 di Indonesia, Malaysia dan Singapura dapat menikmati aplikasi berbayar secara gratis setiap hari untuk merayakan ibadah puasa.

Berikut aplikasi berbayar BlackBerry 10 yang bisa dicicipi secara gratis.



1. Side Wheel Hero

Side Wheel Hero adalah game mengemudi yang menantang dimana pengguna menggunakan keterampilan mengemudi mereka untuk menguji keseimbangan mobil mereka hanya dengan 2 roda mobil mereka sambil menghindari kendaraan yang lain.

Aplikasi buatan Ammarz ini dibanderol dengan harga US$ 2,99 di toko aplikasi BlackBerry World. Namun, Side Wheel Hero disediakan secara gratis jika diunduh pada tanggal 25 Juli 2014.

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sticker dan Circle Pie

2. Sticker Symbol Emoticon Emoji for BBM

Ngobrol lewat aplikasi BlackBerry Messenger sudah menjadi kegiatan yang banyak dilakukan orang. Nah, aplikasi Sticker Symbol Emoticon Emoji for BBM bakalan menambah seru perbincangan yang dilakukan lewat BBM.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 10 ribu stiker, animasi GIF, smiley, text emoji, dan efek teks. Konten yang ada di aplikasi ini pun disebutkan mengalami pembaruan setiap minggu.

Tak hanya di BBM, aplikasi ini juga bisa meningkatkan pengalaman pesan di SMS, Facebook dan Twitter agar lebih lucu dan mengesankan. Pada tanggal 26 Juli aplikasi ini bisa diunduh gratis dari semula harga normal US$ 2,99.



3. Circle Pie


Perjalanan mudik lewat jalur darat sudah pasti akan menghabiskan banyak waktu. Agar tak bosan, unduh aplikasi permainan bernama Circle Pie. Game ini masuk dalam kategori puzzle. Tugas pemain adalah menghubungkan lingkaran dan pipa sampai memenuhi layar untuk menyelesaikan permainan.

Aplikasi 'pembunuh waktu' di kala mudik ini tersedia secara di BlackBerry World dengan harga US$ 2.99. Tapi, kalau Anda ingin dapatkan secara gratis maka download sebelum tanggal 27 Juli 2014.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.