Nenek Nekat Rekam Adegan Seks Orang Lain via Ponsel

Oleh Iskandar pada 25 Jul 2014, 08:19 WIB
Diperbarui 25 Jul 2014, 08:19 WIB
Pakai Kamera Ponsel, Nenek Nekat Rekam Aktivitas Seks di Pantai
Perbesar
Foto: mirror.co.uk

Liputan6.com, Florida - Pasangan ini mungkin sudah kehilangan akal sehat, sampai-sampai mereka melakukan hubungan seksual di depan publik. Perbuatan yang tak senonoh itu direkam oleh seorang nenek melalui kamera ponsel miliknya di sekitar pantai Florida, Amerika Serikat.

Mereka adalah Lusty Elissa Alvarez (20) dan Jose Caballero (39) - melakukan hubungan seks selama lebih dari 25 menit, sebelum mereka akhirnya berenang di pantai. Tidak suka dengan aksi memalukan tersebut, sang nenek yang merekam aksi mereka, melaporkannya ke pihak berwajib.

Selanjutnya>> 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dilihat Bocah 4 Tahun

Hubungan seksual
Perbesar
www.mirror.co.uk

Tak lama kemudian, polisi datang menangkap pasangan itu dan menuduh mereka melakukan perbuatan cabul. Polisi mengatakan, aksi mereka tak hanya direkam oleh seorang nenek, tetapi juga dilihat oleh gadis berusia 4 tahun yang merupakan anak dari pasangan itu.

"Saya sudah tinggal di sini sejak tahun 1978 dan saya sering pergi ke pantai. Saya belum pernah melihat hal seperti itu," kata nenek yang tidak disebutkan namanya itu.

Aktivitas yang dilakukan nenek tersebut terbilang cukup berani, mengingat banyak orang yang melihat aktivitas seksual itu, namun tidak ada yang berani melaporkannya ke polisi.

Selanjutnya>>

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Video tersebar di Media Sosial

Hubungan seksual
Perbesar
www.mirror.co.uk

Kini, video yang direkam sang nenek sudah beredar luas di media sosial dan situs berbagi video YouTube.

Polisi mengatakan, pasangan itu telah didakwa atas tuduhan tindakan cabul dan perbuatan mesum. Sementara kasusnya akan turun di meja hijau pada Agustus 2014.

Mengutip laman Mirror, Jumat (25/7/2014), Caballero adalah seorang personal trainer yang sebelumnya pernah dipenjara atas tuduhan mengedarkan kokain dan Alvarez juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama oleh polisi di kota Bradenton.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya