Philips i908 Akan Jadi Smartphone Tertipis di Dunia?

Oleh Denny Mahardy pada 10 Jul 2014, 18:00 WIB
Diperbarui 10 Jul 2014, 18:00 WIB
Philips i908 Akan Jadi Smartphone Tertipis di Dunia?

Liputan6.com, Jakarta - Desain sebuah produk adalah salah satu faktor yang dipertimbangkan konsumen ketika ingin memilih perangkat mobile. Philips pun berusaha mengambil peluang pasar pengguna ponsel pintar dengan menyediakan smartphone yang memiliki desain menarik.

Perusahaan pembuat perangkat elektronik asal Belanda itu mengklaim telah membuat sebuah smartphone yang dinamai Philips i908. Daya tarik dari ponsel pintar terbaru buatan Philips ini ialah desainnya yang sangat tipis.

Menurut yang dilansir laman Ubergizmo, Kamis (10/7/2014), smartphone Philips i908 bahkan disebut-sebut akan menjadi salah satu handset tertipis di dunia.

Smartphone ini disinyalir akan dibekali layar seluas 5 inci dengan kamera 13 megapiksel (MP) di bagian belakang. Namun, pihak perusahaan masih belum mau mengungkap secara gamblang dimensi desain dari ponsel pintar tersebut.

Di bagian dalam Philips i908, perusahaan menyematkan prosesor MT6592 octa-core berkecepatan 1,7 Ghz buatan perusahaan Taiwan, MediaTek yang dipadu memori RAM 2 GB agar bisa menunjang kinerja perangkat ini.

Sayangnya belum banyak informasi lain yang beredar. Philips masih enggan mengungkap informasi lebih detil dari smartphone ini, baik tanggal peluncuran maupun harga yang akan disematkan pada Philips i908 ketika meluncur di pasaran.

Live Streaming

Powered by