BlackBerry Gelar Kompetisi Selfie

Oleh Andina Librianty pada 27 Jun 2014, 11:50 WIB
Diperbarui 26 Jan 2017, 03:21 WIB
BlackBerry Gelar Kompetisi Selfie

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry semakin mengokohkan salah satu pilar bisnisnya yakni handset dengan serangkaian strategi. Untuk merayakan peluncuran smartphone terbarunya, BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta, perusahaan asal Kanada ini menggelar kompetisi selfie.

BlackBerry mengajak pengguna BlackBerry Z3 di Indonesia untuk ikut serta dalam Tantangan Selfie Kita (The Kita Selfie Challenge), yang telah dimulai pada 26 Juni 2014. Kompetisi ini diyakini akan menarik perhatian, terlebih lagi aktivitas selfie saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, berdasarkan riset yang digelar BlackBerry bersama dengan mitranya, diketahui bahwa orang Indoneia gemar menjadi anggota aktif sebuah grup atau komunitas. Sehingga, BlackBerry mengajak pengguna BlackBerry Z3 untuk mengambil gambar selfie sekreatif mungkin, baik bersama teman-teman atau keluarga.

Namun peserta kompetisi harus berfoto menggunakan BlackBerry Z3, bisa dengan perangkat asli atau dengan foto perangkatnya.

"Dari kebiasaan orang-orang Indonesia ini, maka kami menggelar kompetisi selfie. Tema fotonya bebas, tapi harus ada mengenai BlackBerry Z3 di dalam foto tersebut," jelas Public Relation Manager BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan, di Jakarta, Jumat (27/6/2014).

Untuk mengikuti kontes 'Tantangan Selfie Kita' ini, para perserta dapat meng-upload foto selfie terbaik mereka di halaman Facebook 'Kita Selfie Chalange' milik BlackBerry. Pemenang tantangan ini akan mendapatkan beragam hadiah menarik, mulai dari pengalaman mewah di Jakarta (VIP experience in Jakarta) serta Paket Hadiah Kita (Kita Prize Packs).

Untuk lebih memperluas salah satu bentuk promosi BlackBerry Z3 ini, pengguna BlackBerry bisa membagikan foto-foto mereka melalui akun Twitter masing-masing dengan hashtag #BlackBerryZ3.

"Aktivitas selfie saat ini sedang ramai, jadi kami ingin memanfaatkan tren itu untuk mempromosikan Z3. Dengan begitu, orang-orang biasanya lebih senang dan cepat tanggap. Terlebih lagi saat ini media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Path, juga tengah populer," ungkap Yolanda.


Baca juga:

Bakal Dijual Murah, BlackBerry Kopi Cuma Usung Dual-Core
Bos BlackBerry Pamerkan Dua Senjata Andalan Barunya
BlackBerry Mulai Bangkit Dari Keterpurukan