Sasar Segmen Remaja, Advan Gaet JKT48

Oleh Adhi Maulana pada 25 Jun 2014, 16:49 WIB
Diperbarui 25 Jan 2017, 16:57 WIB
Sasar Segmen Remaja, Advan Gaet JKT48

Liputan6.com, Jakarta - Advan merilis produk smartphone terbaru mereka yang menyasar segmen pengguna muda, yakni seri S4 Gaia. Untuk menarik minat para konsumen muda, Advan pun menggaet girl band ternama JKT48 sebagai brand ambassador.

"JKT48 populer dan memiliki fans yang begitu banyak. Selain itu, mereka juga merepresentasikan generasi muda yang aktif, inovatif dan dinamis, sesuai dengan konsep yang kami hadirkan pada produk smartphone Advan S4 Gaia," jelas Muthia, Manager Produk Advan di acara soft launching Advan S4 Gaia yang berlangsung hari ini, Rabu (25/6/2014).

Sementara menurut penjelasan Manager JKT48, Mifumi Kato, para anggota JKT48 sangat antusias dengan kesempatan yang diberikan. Pasalnya ini merupakan kali pertama bagi kelompok musik yang terbentuk pada 2011 lalu itu untuk menjadi brand ambassador sebuah merek smartphone.

"Para anggota sangat bersemangat, ini pertama kalinya menjadi brand ambassador smartphone. Mereka sangat dekat dengan smartphone, tiap hari menggunakannya. Selain itu, kami pun bangga karena Advan adalah merek lokal Indonesia yang cukup kuat, kami senang bisa membantu merek lokal untuk terus maju," tutur Mifumi pada kesempatan yang sama.

Advan S4 Gaia sendiri dibekali layar seluas 4,7 inci IPS beresolusi 540 x 960 piksel. Dapur pacunya dipersenjatai prosesor Quad Core 1,2 Ghz dan RAM sebesar 512 MB. Performanya juga didukung oleh baterai berkapasitas 1500 mAh.

Tersedia dalam enam pilihan warna, oranye, hijau, kuning, biru, putih dan hitam, Advan S4 Gaia rencananya akan dibanderol seharga Rp 1,6 juta. Ketersediannya sendiri diperkirakan bakal hadir di pertengahan bulan Juli 2014 mendatang, bersamaan dengan acara grand launching yang bakal dimeriahkan oleh JKT48.