Sukses

4 Aplikasi Piala Dunia untuk Pengguna BlackBerry

Jangan lewatkan kemeriahan laga bola akbar yang sedang berlangsung di Brasil dengan aplikasi mobile.

Liputan6.com, Jakarta - Meriahnya laga bola akbar yang sedang berlangsung di Brazil sukses menyedot perhatian hampir semua orang di dunia. Penggila bola beramai-ramai membela tim kesukaannya dari negara-negara peserta Piala Dunia 2014.

Bagi para pengguna perangkat mobile, kompetisi bola 4 tahunan itu bisa dinikmati secara optimal dengan memanfaatkan handset yang dimiliki. Beragam cara bisa dilakukan mulai dari mengakses situs resmi, layanan streaming hingga menginstal aplikasi terkait Piala Dunia 2014.

BlackBerry World juga menyediakan beragam aplikasi khusus untuk meramaikan gelaran Piala Dunia. Berikut daftar aplikasi pendukung untuk pengguna BlackBerry 10 yang tak mau ketinggalan informasi seputar pertandingan laga bola akbar di Brazil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Next

Team Stream

Aplikasi yang dikembangkan oleh Bleacher Report ini memungkinkan penggunanya mengakses team stream yang didukungnya secara langsung. Team Stream disediakan secara gratis di toko aplikasi BlackBerry World dengan kapasitas 2 MB.

Aplikasi ini menyajikan skor, berita, video dan foto olahraga dari seluruh sumber terfavorit di dunia maya. Team Stream diklaim dapat membuat penggunanya seolah berada di Brasil untuk mendapatkan berita penting secara langsung.

3 dari 5 halaman

Next

Hooligans

Ingin ikut gegap gempita laga bola akbar yang sedang berlangsung di Brasil? Aplikasi Hooligan mungkin bisa membantu pengguna ponsel berbasis BlackBerry untuk narsis sambil mendukung timnya.

Caranya pengguna hanya perlu mengambil foto selfie, aplikasi ini akan membantu menambahkan bendera atau ikon favorit di foto tersebut. Foto itu nantinya bisa dipasang sebagai foto profil di akun BBM.

Dikembangkan oleh Najib Abdillah yang tak lain merupakan seorang pengembang lokal dari Indonesia, Hooligans muncul sebagai aplikasi pendamping untuk para penggemar sepak bola. Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi wajib bagi para pendukung tim yang sedang berlaga di Brasil.

4 dari 5 halaman

Next

June Cup

Punya kesibukan yang tak kunjung usai? Tapi tetap ingin tetap update informasi seputar pertandingan sepak bola dunia yang sedang berlangsung di Brasil?

Aplikasi bernama June App ini mungkin bisa menjadi solusinya. Aplikasi mobile yang dikembangkan s42 ini akan memberikan akses ke pertandingan dengan langsung, hasil dan statistik dengan instan, notifikasi dengan berita utama, membagi melalui media sosial dan lain-lain.

June Cup dibuat dalam berbagai bahasa, diantaranya Bahasa Inggris, Spanyol dan Portugal. Desain unik dan menarik disebutkan sebagai kekuatan aplikasi June Cup.

5 dari 5 halaman

Next

TheFanKit

TheFanKit merupakan aplikasi bagi para penggemar berat sepak bola. Aplikasi ini akan menyediakan personalisasi seperti wallpaper dan ringtone yang disesuaikan dengan tim peserta kompetisi sepak bola dunia 4 tahunan yang berlangsung di Brasil.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berita terbaru dari tim favorit yang tengah berlaga. Pengguna hanya perlu memilih level kecintaannya pada tim yang didukungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.