Smartphone Himax Pure III Kembali Dijual Online

Oleh Gilar Ramdhani pada 17 Jun 2014, 17:58 WIB
Diperbarui 17 Jun 2014, 17:58 WIB
Ponsel Pintar Himax Pure III Kembali Dijual Online, Buruan Beli!
Perbesar
Himax Pure III

Liputan6.com, Jakarta - Hanya dalam waktu 2 jam 13 menit, sebanyak 5.000 H-Code ludes terjual secara online di website resmi www.himax.co.id. H-Code adalah kode khusus yang wajib digunakan pelanggan Himax untuk melakukan pemesanan Himax Pure III.

Sukses dengan pencapaian tersebut, Himax akan kembali melakukan penjualan secara online pada hari Jumat, 20 Juni 2014.

Himax Pure III dibekali prosesor real octa core berlayar 4,7 inci dengan kaca anti gores Dragon Trail X. Smartphone ini hadir dengan konsep uni body yang di produksi di Perlos Finlandia sehingga terlihat eksklusif dan mewah. Jika ponsel merek lain dengan prosesor octa core dibanderol di atas Rp 3 jutaan, Himax Pure III real octa core hanya dipasarkan Rp 2.388.000 sehingga menjadi produk yang laris saat ini.

"Banyak calon pembeli yang tidak mendapatkan H-Code pada saat launching sehingga tidak dapat membeli Himax Pure III, maka kami adakan sesi kedua penjualan online di www.himax.co.id. Walaupun cuma kita lakukan sehari dan dalam waktu terbatas, kami berharap bisa menghapuskan kekecewaan mereka," terang Marketing & Development Himax Indonesia, Agus Hadsoe melalui keterangan tertulis.

Himax baru mulai mengisi pangsa pasar ponsel di Indonesia pada awal tahun 2013. Walaupun masih terbilang baru, tetapi ponsel ini mampu menggaet dan menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Bersaing di segmen ponsel high end, Himax optimis akan bisa menandingi ponsel-ponsel merek global lainnya.

"Pengguna Himax rata-rata orang yang tadinya menggunakan ponsel global brand yang akhirnya beralih ke Himax, dengan konsep dan sistem manajemen marketing yang berbeda, kami yakin ke depan bisa menjadi leader market," tambah Agus.

Di setiap pembelian Himax Pure III yang juga dibundling dengan Telkomsel, pembeli bisa menikmati paket internet 19,2 GB selama 12 bulan cukup dengan reload 100 ribu. (Adv)