Sukses

Rayakan Kemenangan Italia Atas Inggris, Movie Maker Digratiskan

Kemenangan Italia atas Inggris dirayakan dengan tiga hari gratis download Movie Maker 8.1

Liputan6.com, Jakarta Gegap gempita gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil terus berhembus di segala lini. Pengembang aplikasi pun ternyata ikut larut dalam kemeriahan pesta bola akbar empat tahunan tersebut.

Salah satunya adalah pembuat aplikasi Movie Maker 8.1 yang dikhususkan bagi pengguna perangkat berbasis Windows Phone 8.1. Pengembang aplikasi itu memberikan aplikasi besutannya gratis selama tiga hari.

Langkah ini dilakukan Venetasoft sebagai pengembang aplikasi itu karena ingin ikut merayakan kemenangan Italia atas Inggris. Kedua tim asal benua Eropa tersebut bertanding 15 Juni lalu dengan skor 2-1 untuk Italia.

Di laman Windows Phone Store, aplikasi ini biasanya tersedia dengan harga US$ 1,49 atau setara Rp 15 ribuan. Namun, kegembiraan yang dirasakan oleh pengembang atas tim kesayangannya memberikan kesempatan bagi pemilik Windows Phone 8.1 mendapatkan Movie Maker 8.1 secara gratis.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (17/6/2014), aplikasi ini memungkinkan penggunanya mengedit video langsung dari ponselnya. Hasil editan lewat aplikasi ini pun bisa langsung disimpan atau dibuka pada kartu memori atau layanan komputasi awan OneDrive.

Berbagai fitur menarik disediakan di dalam Movie Maker 8.1, seperti beragam efek transisi, editing tools yang lengkap serta efek khusus seperti slow motion, fish eye dan lainnya. Tertarik untuk mempunyai aplikasi ini? Unduh sekarang, mumpung gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini