Sukses

Kini Ada Fasilitas Charger Nirkabel di Warung Kopi

Kabar baik bagi Anda pecinta kopi yang sering bekerja di luar kantor atau melakukan pertemuan di warung kopi.

Liputan6.com, San Francisco - Kabar baik bagi Anda pecinta kopi yang sering bekerja di luar kantor atau melakukan pertemuan di warung kopi. Pasalnya ada sebuah warung kopi yang menyediakan fasilitas isi baterai ponsel tanpa kabel.

Tapi sayangnya, fasilitas canggih yang dijuluki Powermats ini baru akan tersedia di Starbucks Coffee. Perusahaan mengatakan akan menyediakannya di seluruh cabang yang tersebar di Amerika Serikat, dimulai dari cabang yang ada di San Francisco Bay Area.

"Setelah fokus di area pantai barat pada tahun ini, stasiun pengisian nirkabel akan diperluas ke kota-kota besar di seluruh Amerika Serikat pada tahun 2015," kata Powermat Presiden Daniel Schreiber kepada The Verge.

Daniel memaparkan, setiap toko memiliki setidaknya 10 Powermats. Starbucks sebelumnya telah melakukan uji coba Powermats di Massachusetts. Beberapa smartphone tertentu dimodifikasi agar kompatibel dengan Powermats, termasuk perangkat dari Nokia, LG G3, dan Nexus 5.

Jika Anda tidak memiliki salah satu dari ponsel di atas, termasuk iPhone, Anda wajib membawa aksesoris pengisian. Duracell menjual aksesoris yang kompatibel untuk iPhone seharga US$ 29,99. Ada juga aksesoris berbentuk cincin yang dapat terhubung ke iPhone secara nirkabel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini