Sukses

Selfie Lagi Tren, Mito Bikin Ponsel Kamera Putar

Ponsel terbaru Mito dilengkapi dengan teknologi kamera yang membuatnya dapat diputar hingga 180 derajat seperti yang dimiliki Oppo.

Liputan6.com, Jakarta - Memotret diri sendiri alias foto selfie saat ini sedang menjadi tren di kalangan pengguna perangkat digital. Berbagai produsen gadget pun memanfaatkan tren tersebut sebagai salah satu senjata andalan produknya di pasaran.

Vendor ponsel asal Indonesia, Mito misalnya, meluncurkan produk smartphone terbaru dengan fitur khusus yang memudahkan pengguna smartphone untuk berfoto selfie. 

Produk anyar Mito itu diberi nama A77 Fantasy Selfie. Smartphone ini dibenami kamera beresolusi 8 megapiksel (MP) yang dilengkapi dengan teknologi kamera yang membuatnya dapat diputar hingga 180 derajat seperti yang dimiliki Oppo, sehingga memudahkan pengguna berfoto selfie dengan kualitas baik tanpa perlu memakai tongkat narsis (tongsis). 

Handset ini mengusung layar seluas 4,5 inci dengan teknologi IPS yang mampu memberi akurasi warna dan ketajaman yang konsisten dari sudut pandang manapun. Smartphone ini berjalan di atas sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Di bagian dalam, A77 Fantasy Selfie dibenami prosesor dual core berkecepatan 1,3 Ghz dengan RAM 1 GB. Ruang penyimpanan internal berkapasitas 4 GB dilengkapi dengan slot MicroSD yang mendukung kartu hingga 32 GB.

"Mito A77 Fantasy Selfie hadir menjembatani kebutuhan konsumen dengan harga rasional dan terjangkau," kata Lie Hansen, Direktur Utama Mito di acara peluncuran produk barunya di pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2014, Jakarta.

Mito mengklaim produk barunya ini menyasar para eksekutif muda maupun pengguna ponsel yang berjiwa muda. Desain elegan dengan balutan warna dan putih diakui Mito semakin menguatkan kesan elegan dan menawan.

Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1,1 jutaan, dan sudah mulai dipasarkan di ajang pameran ICS 2014. Mito menargetkan penjualan 50 ribu unit ponsel hingga Lebaran Idul Fitri tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini