Lucu, `Jokowi dan Prabowo` Joget Bareng di YouTube

Oleh Iskandar pada 02 Jun 2014, 16:11 WIB
Diperbarui 02 Jun 2014, 16:11 WIB
Lucu, Jokowi dan Prabowo Joget Bareng di Youtube
Perbesar
Foto: youtube.com

Liputan6.com, Jakarta - Ada sesuatu yang unik di tengah panasnya suhu politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Pemilik akun YouTube yang mengatas namakan dirinya sebagai 'Mak Oda' mem-posting video menggelitik yang menampilkan pasangan capres dan cawapres: Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta sedang berjoget ria.

Menariknya, video lucu tersebut bukanlah klip biasa, melainkan hasil editan gambar dengan tempelan potongan wajah dari dua kubu politik yang terdiri dari poros Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta. Wajah mereka bahkan dibuat selucu mungkin dengan ekspresi yang beragam.

Dalam video bertajuk `Jokowi & Prabowo and Friends - Seng Penting Joget` tersebut juga tampak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, raja dangdut Rhoma Irama, dan pendiri Partai Amanat Nasional.

Sementara Jokowi dan Prabowo menjadi artis utamanya. Keduanya berjoget saling berhadapan dengan ekspresi wajah senyum yang terlihat datar.  Sedangkan yang ada di posisi paling depan yaitu Megawati dan Hatta Rajasa, berjoget sambil terus menebarkan senyum.

Video yang tak kalah lucu juga terdapat di video `Heboh Video Jokowi dan Prabowo joget bareng!!!` yang menampilkan Jokowi dan Prabowo berjoget ala Korean style dengan menggunakan pakaian seksi yang biasa dikenakan girl band Korea.

Video kocak ini diketahui diambil dari potongan film kontroversial `Borat` yang dibintangi Sacha Baron Cohen. Film yang dibuat tahun 2006 ini menggambarkan seorang wartawan TV Kazakhstan lugu yang mengunjungi Amerika Serikat. Benturan budaya dibuat menjadi tontonan komedi yang segar.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya