Serunya Nonton Piala Dunia 2014 Langsung di Smartphone

Oleh Iskandar pada 16 Mei 2014, 08:00 WIB
Diperbarui 23 Jan 2017, 16:23 WIB
Serunya Nonton Piala Dunia Secara Live di Smartphone

Liputan6.com, Jakarta - Pesta olahraga terbesar sejagat, Piala Dunia 2014, telah dinanti jutaan pasang mata pecinta `si kulit bundar` yang akan digelar pada 12 Juni hingga 13 Juli 2014 di Brasil.

Telkom Indonesia sebagai salah satu penyedia jaringan broadband terbesar ikut meramaikan even sepakbola akbar itu. Melalui anak perusahaannya, UseeTV, salah satu layanan video streaming bakal menyiarkan Piala Dunia 2014 secara live.

Menariknya, para pecinta sepakbola dapat menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2014 (64 pertandingan) langsung dari perangkat mobile seperti smartphone atau tablet melalui aplikasi USeeTV yang bisa di-download secara gratis di toko aplikasi Google Play Store dan Apple App store. 

"Seluruh masyarakat Indonesia dalam kegiatan sehari-harinya, di dalam rumah, di meja kerja sampai dengan pada saat mobile baik dalam perjalanan maupun saat hangout di kafe ataupun lainnya, bisa menonton Piala Dunia secara live hanya dengan membuka aplikasi USeeTV atau melalui www.useetv.com," kata Achmad Sugiarto, Head of Division Solution Convergence Telkom melalui keterangan resminya.

Untuk menambah keseruan, UseeTV menggelar program UseeBrasil 2014 yang menyiarkan pertandingan, berita, nonton bareng, kuis di sosial media serta undian untuk hadir menonton Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Masyarakat Indonesia akan merasa selalu update di mana saja dan kapan saja terhadap even Piala Dunia 2014 di Brasil yang akan datang," kata eksekutif yang kerap disapa Anto ini.

Selain dapat diakses melalui browser di internet dan aplikasi mobile, UseeTV juga menghadirkan perangkat UseeTV Box agar masyarakat dapat menikmati seluruh pertandingan dan berita Piala Dunia 2014 melalui televisi. Namun tentunya harus tersambung ke jaringan internet Telkom.

Live Streaming

Powered by