Sukses

Penjualan Google Glass Makin Agresif

Google kembali berusaha menggaet lebih banyak pengguna untuk Google Glass.

Liputan6.com, Google kembali berusaha menggaet lebih banyak pengguna untuk Google Glass. Setelah sebelumnya dijual secara eksklusif, Google memperluas pemasaran perangkat wearable ini agar lebih mudah dibeli.

Dilansir Tech Radar, Kamis (15/5/2014), Google mengumumkan bahwa Google Glass kini dijual untuk semua orang yang menginginkannya di Amerika Serikat (AS). Bagi yang tertarik bisa membelinya langsung di situs ritel Glass.

"Mulai hari ini, semua orang bisa membeli Glass di situs ritelnya. Kami terbuka dengan Explores baru yang akan memainkan peran penting dalam membuat Glass menjadi lebih baik, jelang peluncuran yang lebih luas," jelas juru bicara Google.

Namun sebagai catatan, konsumen bisa membeli produk ini selama persediaan masih ada. Merujuk pada penjualan sebelumnya, versi putih Google Glass diklaim laris manis saat dijual selama satu hari pada bulan lalu.

Sedangkan varian warna merah, biru, abu-abu, dan hitam masih tersedia. Penjualan online selama satu hari itu dimulai pukul 09.00 waktu New York. Sayangnya, saat itu Google tidak merinci angka penjualan.

Selain itu, Google secara diam-diam ternyata juga sempat menjual Google Glass di sebuah turnamen golf untuk membidik para pegolf kaya dan penggemar olahraga. Menurut pekerja Google di booth, ini merupakan pameran penjualan publik pertama Google Glass.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.