Sukses

Pengguna Twitter Kini Bisa Buat Pengguna Lain `Bisu`

fitur seperti ini sebenarnya telah lebih dulu diperkenalkan pada aplikasi Twitter pihak ketiga seperti Tweetdeck.

Liputan6.com, Twitter dilaporkan merilis sebuah fitur baru bagi para pengguna perangkat berbasis Android, iOS dan desktop PC. Sesuai dengan namanya, fitur 'Mute' dapat digunakan pengguna untuk menghentikan kicauan pengguna lain yang mereka follow.

"Hari ini kami memperkenalkan fitur baru bernama 'Mute' kepada para pengguna iPhone, Android dan Twitter.com," tulis pihak Twitter di blog resmi mereka seperti yang dilansir laman Daily Mail, Selasa (13/5/2014).

Lebih lanjut dijelaskan, fitur Mute memungkinkan pengguna untuk mengatur kicauan mana yang boleh muncul di timeline mereka sendiri. Bila ada pengguna lain yang di-follow namun Anda tidak ingin melihat konten yang di-posting-kannya, maka aktifkanlah fitur Mute ini pada akun tersebut.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu memilih akun yang ingin di-mute > lalu pilih ikon setting and help berbentuk roda > dan pilih opsi Mute.

Sebagai informasi, fitur seperti ini sebenarnya telah lebih dulu diperkenalkan pada aplikasi Twitter pihak ketiga seperti Tweetdeck dan beberapa lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini