Sukses

Pelanggan XL Sudah Bisa Isi Pulsa di Apotek

Pelanggan XL dan AXIS sekarang bisa membeli pulsa di jaringan apotek Kimia Farma seluruh Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT XL Axiata berusaha melakukan terobosan baru untuk mempermudah pelanggannya dalam mengisi ulang pulsa. Operator selular itu menggandeng PT Kimia Farma Apotek demi menyediakan ayanan isi ulang, paket data dan internet di jaringan apotek Kimia Farma di seluruh Indonesia.

"Ini merupakan suatu terobosan di mana operator telekomunikasi dan apotek bekerjasama untuk mempermudah pelanggan XL dan Kimia melakukan isi ulang pulsa atau membeli paket data selagi mereka menunggu antrian obat atau melakukan transaksi pembelian obat di Kimia Farma," ungkap Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL.

Pria asal tanah Minang ini pun mengklaim bahwa kerjasama yang dilakukannya dengan apotek Kimia Farma merupakan pertama kalinya dilakukan operator telekomunikasi di Tanah Air. 

"Bentuk kerjasama ini adalah yang pertama di Indonesia. Kami berharap melalui kerjasama ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak dan juga pelanggan kami," tambah Hasnul dalam keterangan resmi yang diterima tim Tekno Liputan6.com.

Direktur Utama Kimia Farma, Imam Fathorrahman mengungkapkan bahwa kerjasama yang dilakukan kedua perusahaan lain industri itu dilangsungkan supaya pelanggan mereka dapat lebih mudah mengakses pulsa dan data yang sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat.

"Adanya kerjasama ini diharapkan pelanggan merasa semakin dimudahkan pulsa dan data yang jadi kebutuhan primer masyarakat, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan dari kedua belah pihak,” papar Imam.

Lewat kerjasama ini, pelanggan XL dan AXIS yang juga pelanggan Apotek Kimia Farma bisa membeli pulsa di jaringan apotek Kimia Farma seluruh Indonesia. Denominasi yang sudah tersedia di Kimia Farma antara lain 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu dan 200 ribu, dan khusus pelanggan XL juga dapat melakukan pembelian paket data BlackBerry dan Internet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini