Sukses

Menteri Mari Elka Pangestu Selfie di Acara Kopdar Startup

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Mari Elka Pangestu, ber-selfie ria bersama sejumlah startup dari Silicon Valley.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas memotret diri sendiri atau bersama teman-teman alias selfie tengah populer saat ini. Maka tak heran jika Anda kerap melihat orang-orang asyik berfoto selfie, termasuk saat berada di tengah keramaian.

Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, di acara konferensi teknologi NXTCON 2014 yang digelar di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, 7-8 Mei 2014, para peserta juga ramai berfoto selfie. Panitia bahkan mengadakan kontes foto selfie bagi yang datang ke acara tersebut dengan hashtag #nxtconselfie. Hadiahnya: Nexus 5!

Selain peserta, para pembicara juga tak mau kalah berfoto selfie. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Mari Elka Pangestu, ikut ber-selfie ria bersama sejumlah pembicara dari Silicon Valley dan CEO EMTEK, Susanto Hartono, usai meresmikan konferensi NXTCON 2014.

Mari tampak tak keberatan diajak ikut berfoto selfie oleh para peserta lain di sela-sela acara. Seperti kebanyakan anak muda saat ini, tongkat narsis atau tongsis menjadi andalan untuk mengabadikan momen seru ini.

NXTCON adalah sebuah konferensi yang mempertemukan pengusaha, investor, perusahaan, dan media, selama 7-8 Mei 2014 untuk membahas segala hal tentang peluang dunia usaha baru yaitu startup.

Melalui sesi pembicara dan diskusi informal, acara ini bertujuan untuk merangsang pertukaran pengalaman dan wawasan, guna memacu perbincangan yang akan mengarah pada bentuk kewirausahaan baru.

Sejumlah topik yang dibahas pada NXTCON tahun ini adalah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan mayarakat Indonesia, aplikasi perbankan, aplikasi media sosial, bisnis ecommerce, aplikasi game, dan masih banyak lagi.

NXTCON juga menyajikan Dragon Den, yaitu kesempatan bagi para pengusaha dan pengusaha pemula untuk membahas rencana startup teknologi mereka, dengan bentuk panel kecil yang memiliki pembicara tamu dari luar Indonesia, investor, dan para wirausaha.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini