Sukses

Penampakan LG G3 Kembali Muncul, Lebih Jelas

Sebuah foto menampilkan bodi bagian belakang ponsel pintar andalan LG itu dengan lebih jelas dari yang pernah bocor sebelumnya.

Liputan6.com, Bocoran demi bocoran smartphone teranyar LG Electronics, LG G3 terus bermunculan. Setelah tersiar kabar waktu peluncuran yang bakal digelar akhir bulan ini, sebuah foto kembali muncul lebih jelas.

Gambar dengan kualitas lebih baik itu dilansir GSM Arena. Di laman itu, sebuah foto menampilkan bodi bagian belakang ponsel pintar andalan LG itu dengan lebih jelas dari yang pernah bocor sebelumnya.

Tak hanya itu, gambar kali ini juga sudah dilengkapi informasi beberapa spesifikasi utama. Seperti rumor yang banyak beredar, handset ini dikabarkan memakai layar seluas 5,5 inci berkualitas tampilan QHD dengan kerapatan 534 piksel per inci.

Desain handset ini juga dikabarkan bakalan lebih besar dan lebih tipis dari versi G2 yang sudah duluan diluncurkan. Bocoran itu mengungkap dua versi LG G3 yakni kapasitas 16 GB dengan RAM 2 GB dan kapasitas 32 GB dengan RAM 3 GB.





Berdasarkan info bocoran tersebut, sebagaimana dilansir GSM Arena, LG G3 memakai baterai berkapasitas 3000 mAh. Kamera utamanya dibekali sensor 13 MP lengkap dengan kemampuan stabilisasi gambar seperti yang dibenamkan pada LG G Pro 2.

LG masih belum memberikan konfirmasi langsung terkait ponsel andalan barunya yang ramai diperbincangkan. Perusahaan itu berharap kehadiran LG G3 akan membantunya mendongkrak penjualan smartphone miliknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini