Cari Gadget Baru? Ikuti Lelang Gadget di Pameran Elektronik Ini

Oleh Bima Firmansyah pada 29 Apr 2014, 16:27 WIB
Diperbarui 29 Apr 2014, 16:27 WIB
Lelang Gadget dan Bazaar Elektronik di Kota Bogor
Perbesar
Pameran mulai hari ini hingga 4 Mei 2014 di Mall Botani Square Kota Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Bagi Anda yang dalam waktu dekat ini berniat untuk membeli produk gadget terbaru, tak ada salahnya untuk mengunjungi pameran elektronik tahunan yang digelar di Mall Botani Square, Bogor, Jawa Barat.

Pameran yang berlangsung sejak hari ini, Selasa 29 April hingga 4 Mei 2014 itu diklaim sebagai pameran elektronik terbesar di Kota Bogor - diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DPD Bogor.

Pameran ini diikuti 34 tenant yang terdiri dari 9 stan VIP dan 35 stan regular. Beberapa vendor elektronik kenamaan yang meramaikan pameran ini di antaranya adalah Apple, Sony, LG, Samsung, Epson, Lenovo, Canon, dan HP.

Dari semua vendor yang berpartisipasi, memamerkan produk terbaru seperti PC tablet, notebook, modem, smartphone, printer, kamera digital, projector, LCD/LED monitor, hardisk, CCTV, dan aksesoris komputer serta jenis lainnya.

Ketua Apkomindo DPD Bogor, Muzakir mengatakan, yang menarik dari pameran ini adalah adanya lelang produk elektronik dari berbagai tenant.

"Lelang produk digelar setiap hari. Semua tenant akan melelang produk terbaiknya dari harga yang paling murah," jelas Muzakir, Selasa (29/4/14).

Muzakir menyebut, acara lelang akan dibagi ke dalam beberapa sesi. Siapa pun boleh mengikuti lelang, syaratnya harus mendaftar terlebih dulu sebagai peserta lelang. "Barang yang akan dilelang adalah produk-produk terbaik," tambahnya.

Dalam pameran ini juga akan diadakan program cicilan 0 persen bagi pengguna kartu kredit BCA dan Mandiri. Juga persetujuan cepat bagi pengunjung yang ingin mengajukan kredit menggunakan leasing Adira dan Kreditplus.

Selama pameran ini berlangsung, Muzakir menargetkan pengunjung yang hadir dalam pameran elektronik bertema `National IT Expo (NIX) 2014` ini mencapai 40 ribu sampai 60 ribu pengunjung. Terutama menjelang akhir pekan.

"Bagi kalangan pelajar akan mendapatkan harga khusus atau merchandise bila menunjukan kartu pelajar atau kartu mahasiswa," pungkasnya.