Sukses

Rovio Rilis Game `Bad Piggies` di Windows Phone

Namun game ini tak tersedia secara gratis di Windows Phone Store.

Liputan6.com, Kabar gembira bagi para pengguna ponsel berbasis Windows Phone. Pengembang game mobile Rovio dilaporkan telah merilis salah satu game andalannya, Bad Piggies, untuk platform mobile besutan Microsoft tersebut.

Dilansir laman WM Power User, Selasa (15/4/2014), pengembang game yang juga kreator game mobile fenomenal Angry Birds itu telah secara resmi merilis Bad Piggies untuk pengguna perangkat Windows Phone 8 dan 8.1. Tak berbeda jauh dengan versi Android dan iOS, Bad Piggies untuk Windows Phone menyediakan lebih dari 200 level yang penuh dengan tantangan.

Namun game ini tak tersedia secara gratis di Windows Phone Store. Pengguna diharuskan merogoh kocek sebesar USD 0,99 atau sekitar Rp 10 ribu untuk dapat mengunduh game berukuran 29 MB ini.

Bad Piggies sendiri sebelumnya telah hadir untuk platform Android dan iOS sejak akhir 2012 silam. Hingga kini, game bergenre puzzle itu telah hadir dalam delapan episode berbeda. Meski tak sesukses pendahulunya - Angry Birds - Bad Piggies pun cukup populer di kalangan pengguna mobile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini