Sukses

Tak Sampai Semenit, 50 Ribu Smartphone ZTE Ludes

ZTE berhasil menjual 50 ribu handset andalannya dalam waktu kurang dari satu menit secara online.

Liputan6.com, China Penjualan online sepertinya menjadi cara terbaik dalam memasarkan produk terbaru di segmen perangkat mobile. Sebagai bukti, penjualan smartphone ZTE terbaru seri Grand S II yang mencapai 50 ribu unit kabarnya dicapai hanya dalam kurun waktu tak sampai semenit.

Hal itu dilaporkan oleh sebuah toko online berbahasa China bernama Tmall. Situs itu mengungkap bahwa penjualan ZTE Grand S II telah sukses mendapatkan angka penjualan yang luar biasa dalam waktu singkat.

Seperti dilansir Phone Arena, Senin (14/4/2014), salah satu produk andalan ZTE di tahun 2014 tersebut terjual sebanyak 50 ribu unit hanya dalam waktu 58 detik di hari penjualan pertama yang dilakukan Tmall.

Di China, penjualan fantastis secara online sebelumnya pernah diraih Xiaomi Hongmi yang dibundling dengan operator China Unicom. Saat itu, Xiaomi sukses mendapat angka penjualan secara online sebesar 100 ribu unit hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Apa yang membuat orang tertarik untuk membeli ZTE Grand S II? Jeroannya diisi berbagai hardware kelas atas dilengkapi dengan dengan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD mungkin menjadi magnet yang kuat untuk menggaet pembeli.

Dapur pacu handset ini dibenami prosesor Snapdragon 800 quad-core 2,3GHz, kamera utama di bagian belakang berkualitas 13MP dan kamera depan 2MP. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh yang lebih besar dari generasi pertama Grand S pertama dengan baterai 1780mAh.

Tak hanya itu, Grand S II juga dibekali dengan fitur voice recognition yang bisa mengenali suara pengguna yang berbeda-beda. Jadi, orang dekat dari pengguna yang sudah didaftarkan dapat membuka kunci ponsel setiap saat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini