Sukses

Samsung Galaxy Tab 4 Resmi Melenggang

Produk anyar itu melenggang manis dengan tiga varian ukuran layar, 7 inci, 8 inci dan 10.1 inci.

Liputan6.com, Jakarta Rumor tentang tablet terbaru Samsung belum lama bergulir di segala penjuru dunia. Tak ingin bocorannya terlalu banyak muncul, Samsung mengambil langkah cepat terkait peluncuran tablet tersebut.

Perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan baru saja meluncurkan perangkat bernama Galaxy Tab 4. Produk anyar itu melenggang manis dengan tiga varian ukuran layar, 7 inci, 8 inci dan 10.1 inci.

Ukuran layar boleh berbeda, tapi Samsung membuat spesifikasi ketiga varian Galaxy Tab 4 dengan spesifikasi yang sama. Misalnya prosesor ketiganya yang memakai prosesor quad-core 1,2 Ghz dan RAM 1,5 GB.

Kamera utama tablet ini tersemat di bagian belakang dengan kualitas 3MP. Sedangkan tampilan di layarnya memakai resolusi 1280 x 800 piksel di semua varian Galaxy Tab 4.

Rangkaian produk tablet Galaxy dari Samsung itu memakai sistem operasi Android 4.4 KitKat secara pre-instal dengan Samsung TouchWiz UI. Urusan konektivitas Samsung memberikan pilihan Wi-Fi, 3G dan LTE akan tersedia untuk semua varian Galaxy Tab 4.

Melansir Ubergizmo, Galaxy Tab 4 memakai desain serupa dengan yang ada di Galaxy Note. Tombol navigasi fisik disediakan di bagian bawah layar, sedikit membelot dari tren tombol menu di layar yang sudah banyak dipakai vendor gadget.

Samsung masih belum memberikan informasi detil seputar strategi pemasaran produk barunya itu. Diprediksi Galaxy Tab 4 akan segera menyambangi pasar tablet dunia dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini