Sukses

Bocoran Samsung Galaxy Tab 4 Mulai Beredar

Tablet anyar dari perusahaan asal Korea Selatan itu muncul di akun Twitter spesialis pembocor gadget, @evleaks.

Liputan6.com, Samsung sepertinya akan memperkuat ekspansinya di pasar tablet dunia. Produk tablet baru dari perusahaan asal Korea Selatan itu muncul melalui kicauan akun Twitter spesialis pembocor gadget, @evleaks.

Diprediksi akan mengusung nama Galaxy Tab 4, produk ini kemungkinan akan memiliki varian 7.0 dan 10.1 yang sekaligus menjelaskan ukuran layar dari tablet itu.

Menurut yang dilansir Trusted Review, Selasa (1/4/2014), dalam kicauannya @evleaks menampilkan dua gambar Galaxy Tab 4 10.1, dengan warna hitam dan putih.

Spesifikasi yang kemungkinan akan dibawa Samsung dalam tablet barunya yaitu layar 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Prosesor yang disematkan kemungkinan besar adalah Qualcomm Snapdragon 400 dengan dukungan GPU Adreno 305.

Sementara fitur kameranya tak membawa banyak perubahan dari seri sebelumnya. Di bagian belakang ada kamera utama 3 megapiksel (MP) dan kamera depan 1,3 MP. Ditambah kapasitas penyimpanan internal 16 GB.

Dalam bocoran itu juga terlihat desain yang tak berbeda jauh dari pendahulunya. Bahkan, tablet ini bisa dibilang tampak mirip dari seri Galaxy Tab 3.

Lantas apa perbedaan yang paling menonjol dari versi terdahulunya? Kita tunggu saja jawaban dari Samsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini