Sukses

[VIDEO] Samsung Jelek-jelekkan Tablet iPad dan Surface

Dalam iklan video itu Samsung tidak hanya mengejek tablet pesaingnya iPad, tetapi juga Microsoft Surface dan Amazon Kindle.

Liputan6.com, Jakarta Aksi ejek-mengejek dalam video iklan sudah sering dilakukan para vendor perangkat elektronik. Kali ini Samsung kembali merilis iklan terbarunya untuk tablet Galaxy seri Pro.

Iklan ini menyoroti kekurangan iPad dan tablet lainnya dibandingkan Galaxy Tab Pro dan Galaxy Note Pro. Dalam iklan video itu Samsung tidak hanya mengejek tablet pesaingnya iPad, tetapi juga Microsoft Surface dan Amazon Kindle.

Ada tiga skenario sindiran yang diiklankan. Yang pertama pada saat conference call  bisnis. Pengguna tablet Galaxy diceritakan mampu berbicara sekaligus mengirimkan laporan karena adanya fitur multitasking yang memungkinkan dia untuk menampilkan beberapa aplikasi Android sekaligus pada layar.

Skenario lainnya menyasar tablet Amazon Kindle yang diledek hanya dapat membaca buku, sedangkan tablet Galaxy dapat menonton video YouTube juga.

Sindiran agak menusuk ditujukan pada tablet Surface. Pengguna Samsung mempertanyakan apakah Surface bisa disebut tablet? Sebab perangkat itu lebih mirip laptop karena adanya keyboard dan mouse.

Samsung juga meledek Apple. Ceritanya ada dua wanita di spa sedang membandingkan tablet iPad dan Galaxy mereka. Resolusi layar iPad disindir karena lebih rendah (2048 x 1536 piksel) jika dibandingkan dengan Galaxy Pro (2560 x 1600 piksel). Salah satu wanita tampak tersenyum merendahkan sambil mengatakan iPad-nya memiliki "retina".

Galaxy Note Pro hadir dilengkapi teknologi S-Pen dan tersedia dalam ukuran 12,2 inci , sedangkan Galaxy Tab Pro tersedia dalam pilihan ukuran 12,2 inci, 10,1 inci atau layar 8,4 inci.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini