Sukses

Samsung Siapkan Headphone Premium Dengan Perintah Suara

Headphone terbaru ini kabarnya juga akan hadir dengan dukungan aplikasi S Voice, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perintah suara.

Liputan6.com, Samsung dilaporkan tengah menyiapkan jajaran headphone premium untuk smartphone dan tablet besutannya, dalam waktu dekat ini. Dari gambar di atas terlihat bahwa perangkat tersebut terdiri dari model in-ear dan on-ear.

Mengutip laman Sam Mobile, Jumat (21/3/2014), keduanya bahkan akan hadir dengan pilihan koneksi kabel dan nirkabel. Juga dilengkapi dengan pin 3.5 mm sehingga kompatibel dengan semua merek perangkat mobile dan juga laptop.

Jajaran headphone terbaru ini kabarnya juga akan hadir dengan dukungan aplikasi S Voice, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perintah suara pada smartphone dan tablet Samsung.

Soal harga, perangkat audio ini akan dbanderol mulai US$ 349 atau sekitar Rp 4 juta, yang akan dilengkapi fitur remote control, noise cancellation, dan equalizer. Masing-masing model juga bakal hadir dengan aksesoris, seperti airplane adaptor yang bisa digunakan dalam pesawat.

Namun sayang, Samsung belum membeberkan detail spesifikasi dan tanggal peluncurannya. Tapi bila ditilik dari harganya, headphone tersebut akan menyajikan kualitas suara yang mumpuni. Dan sepertinya device ini akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S5 atau setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini