Sukses

Ingin Burger? Sebentar Lagi Bisa Pesan Via Ponsel

Fitur utama yang ada pada aplikasi Burger King adalah untuk memfasilitasi pembayaran melalui perangkat mobile.

Liputan6.com, Amerika Serikat Ingin menjadi yang terdepan, restoran burger kenamaan Burger King berencana akan meluncurkan sebuah aplikasi mobile untuk menarik perhatian konsumen di kalangan anak muda. Menurut yang dilansir Ubergizmo, aplikasi ini dikabarkan bakal dilepas pada April 2014.

Fitur utama yang ada pada aplikasi Burger King adalah untuk memfasilitasi pembayaran melalui perangkat mobile. Namun sayangnya, untuk saat ini layanan itu hanya bisa meng-cover wilayah Amerika Serikat (AS) di beberapa lokasi tertentu.

Aplikasi yang dirancang oleh perusahaan pengembang Tillster ini memungkinkan pelanggan untuk menerima kupon pembelian, disertai dengan keterangan kandungan nutrisi yang ada pada burger. Agar bisa melakukan pembayaran via smartphone, pengguna harus terdaftar di virtual card dalam aplikasi tersebut.

Juru bicara Tillster, Bryson Thornton mengatakan kepada Bloomberg bahwa di masa depan aplikasi ini juga bisa menerima pemesanan makanan dan minuman terlebih dulu melalui smartphone dan setelah itu bisa diambil di lokasi restoran yang sudah teregistrasi.

Selain Burger King, rival terberatnya yaitu McDonald sudah melakukan strategi ini lebih dulu. Restoran burger terbesar di AS ini sudah membuka layanan mobile payment di lebih dari 1.000 lokasi pada tahun 2013. Sebagai informasi, Burger King kini menjadi restoran burger terbesar kedua di AS.
  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini