Sukses

Angry Birds Epic Sudah Beraksi di Sejumlah Negara

Saat ini Angry Birds Epic telah tersedia secara gratis di iTunes App Store untuk regional Selandia Baru, Kanada dan Australia.

Liputan6.com, Setelah pada minggu lalu secara resmi diungkap keberadaannya, kini pihak Rovio dilaporkan telah merilis (soft launch) seri game mobile terbaru Angry Birds Epic di sejumlah negara.

Mengutip laman App Advice, Selasa (18/3/2014), Selandia Baru, Kanada dan Australia adalah tiga negara yang dipilih oleh pengembang game asal Finlandia itu untuk lebih dulu mencicipi Angry Birds Epic.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, seri teranyar dari game mobile populer Angry Birds ini akan lebih dulu tersedia bagi perangkat besutan Apple. Saat ini Angry Birds Epic telah tersedia secara gratis di iTunes App Store untuk ketiga regional yang telah disebutkan di atas.

Angry Birds Epic diketahui hadir berbeda dibandingkan delapan seri game Angry Birds sebelumnya. Kali ini gameplay-nya tidak akan menyertakan ketapel pelontar yang akan menerbangkan burung pemarah untuk menghancurkan musuh babi hijau. 

Angry Birds Epic menawarkan gameplay berbasis strategi dengan gaya permainan turn-based RPG. Pertarungan akan dilakukan berkelompok. Baik kelompok burung dan babi hijau akan diberi kesempatan secara bergantian untuk menyerang dan bertahan.

Seperti kebanyakan game bergaya turn-based RPG, kemampuan dan senjata dari para burung ini bisa ditingkatkan. Masing-masing karakter burung pun memiliki peran berbeda-beda. Sebagai contoh, burung merah akan berperan sebagai petarung, sementara burung kuning akan menjadi penyihir yang memiliki kemampuan mengobati.

Baca juga: 
Perangkat Apple Jadi yang Pertama Cicipi Angry Birds Epic
Ketapel Pelontar Hilang di Game Baru Angry Birds
Video Bocoran Seri Angry Birds Terbaru Dirilis
Angry Birds Stella, Seri Terbaru Angry Birds Diungkap Rovio 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.