Sukses

Perangkat Apple Jadi yang Pertama Cicipi Angry Birds Epic

Angry Birds Epic telah dipastikan hadir secara gratis di platform Android, iOS dan Windows Phone.

Liputan6.com, Rovio telah secara resmi mengungkap keberadaan seri terbaru dari Angry Birds. Mengusung judul 'Angry Birds Epic', game mobile teranyar besutan pengembang game asal Finlandia itu hadir berbeda dibandingkan delapan seri game Angry Birds sebelumnya.

Kali ini gameplay-nya tidak akan menyertakan ketapel pelontar yang akan menerbangkan burung pemarah untuk menghancurkan musuh babi hijau. Angry Birds Epic menawarkan gameplay berbasis strategi dengan gaya permainan turn-based RPG. Pertarungan akan dilakukan berkelompok. Baik kelompok burung dan babi hijau akan diberi kesempatan secara bergantian untuk menyerang dan bertahan.

Menurut yang dilansir laman Kotaku, Angry Birds Epic telah dipastikan hadir secara gratis di platform Android, iOS dan Windows Phone. Kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa Apple AppStore disinyalir sebagai yang pertama kedatangan Angry Birds Epic dalam beberapa hari mendatang.

Seperti kebanyakan game bergaya turn-based RPG, kemampuan dan senjata dari para burung ini bisa ditingkatkan. Masing-masing karakter burung pun memiliki peran berbeda-beda. Sebagai contoh, burung merah akan berperan sebagai petarung, sementara burung kuning akan menjadi penyihir yang memiliki kemampuan mengobati.

Bagi Anda para pecinta game mobile yang sudah pernah memainkan Final Fantasy atau Pokemon pastinya tak asing lagi dengan gameplay yang dihadirkan.

Baca juga: 
Ketapel Pelontar Hilang di Game Baru Angry Birds
Video Bocoran Seri Angry Birds Terbaru Dirilis
Angry Birds Stella, Seri Terbaru Angry Birds Diungkap Rovio 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini