Sukses

Video Bocoran Seri Angry Birds Terbaru Dirilis

Video dibuka dengan sebuah tagline berbunyi 'The Most Epic Soft Launch Ever', lalu diperlihatkan sebuah baju jirah untuk berperang.

Liputan6.com, Angry Birds, sebuah judul game mobile yang popularitasnya tak perlu diragukan lagi. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2009 silam, kini total sudah ada sekitar delapan seri game Angry Birds yang dirilis oleh Rovio, termasuk yang paling terakhir adalah Angry Birds Go!.

Namun studio game yang berbasis di Finlandia itu tampaknya belum berpuas diri. Terkini, Rovio dilaporkan akan segera merilis seri terbaru dari Angry Birds. Video bocorannya bahkan sudah mereka rilis di situs resmi maupun YouTube.

Dilansir laman App Device, Senin (10/3/2014), video teaser yang hanya berdurasi tidak lebih dari 28 detik itu memang membuat rasa penasaran para pencinta seri game Angry Birds semakin menjadi-jadi.

Video dibuka dengan sebuah tagline berbunyi 'The Most Epic Soft Launch Ever'. Lalu diperlihatkan sebuah baju jirah yang biasanya digunakan oleh para kesatria berkuda untuk berperang, namun Anda akan dikejutkan dengan sosok di balik topeng baju jirah tersebut yang ternyata adalah si burung pemarah berwarna merah.

Sebelum berakhir, video tersebut menginformasikan bahwa wilayah Australia dan Kanada adalah dua negara yang akan terlebih dulu mencicipi seri Angry Birds teranyar. Beberapa negara lainnya disebutkan akan segera menyusul.

Selain informasi-informasi di atas, sejauh ini belum ada informasi lebih detail yang dapat diwartakan. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda simak videonya di tautan berikut ini.

Baca juga: 
3 Game Perdana Yang Hadir di Nokia Android, Asli Indonesia
Pembuat Game Candy Crush Segera Melantai di Bursa
Angry Birds Stella, Seri Terbaru Angry Birds Diungkap Rovio 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini