Sukses

Diskon dan <i>Clearance Sale</i> Paling Mencuri Perhatian

Untuk menarik pengunjung, para peserta pameran Mega Bazaar Computer Show (MBCS) 2014 ramai-ramai menawarkan promo spesial.

Liputan6.com, Jakarta Inovasi teknologi dan perangkat komputer terus mengalami evolusi, termasuk bentuk dan desainnya. Untuk menarik pengunjung, para peserta pameran Mega Bazaar Computer Show (MBCS) 2014 ramai-ramai menawarkan promo spesial.

Kerumunan terlihat memadati berbagai booth peserta MBCS 2014 yang menawarkan promo spesial. Tidak tanggung-tanggung, ada yang memangkas harga produk mereka hingga 80%. Ada yang menawarkan promo potongan harga hingga Rp 1juta, Cashback, Clearance Sale, hingga cicilan dengan bunga 0%.

Zona Gadget & Accesories termasuk yang paling banyak diserbu pengunjung. "Yang menarik bagi saya di pameran MBCS tahun ini adalah promo-promo yang ditawarkan seperti Clearance Sale. Saya mendapatkan HDMI yang di luar dihargai Rp 150.000 dengan harga Rp 80.000", kata Angga salah satu pengunjung MBCS 2014.

Selain promo atau clearance sale, ada beberapa program seru lainnya yang dapat ditemui di sini antara lain Intel Treasure Hunt, SurPrize Powerbank, doorprize gadget terkini hingga satu unit motor Yamaha. Bahkan ada grandprize nasional sebuah mobil Suzuki Karimun Wagon R untuk ppengunjung MBCS 2014.

"Kami menyiapkan program penawaran menarik bagi para pengunjung pameran MBCS 2014. Seperti program yang sejak kemarin menarik perhatian pengunjung kami program Intel Treasure Hunt yang berlangsung di panggung hall A", ujar Dwiputri Winahyu, Manager divisi IT Dyandra Promosindo.

Dalam program Intel Treasure Hunt, Anda berkesempatan mendapatkan ratusan produk komputer dan laptop, tablet dan smartphone yang berbasis prosesor Intel dengan harga mulai Rp 499.900. Program menarik ini akan hadir beberapa kali dalam sehari sepanjang pameran berlangsung di Intel Stage yang berlokasi di Computer & Electronic Zone, Hall A, Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran Mega Bazaar Computer Show (MBCS) 2014 akan berlangsung sampai hari Minggu, 9 Maret 2014 di JCC Jakarta.

Baca juga:
Produk Samsung dan Apple Paling Diincar di Mega Bazaar
Retailer Banting Harga iPhone Mulai Rp 2 Jutaan
Resmi Dibuka, Mega Bazaar Computer 2014 Tampil Lebih Segar
Mito Luncurkan 2 Ponsel Jelly Bean di Bawah Rp 1 Juta
G Powershell, Game Controller Khusus Untuk iPhone 5
Advan Optimis Jual 3.000 Tablet & Smartphone di MBCS 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.