Produk Samsung dan Apple Paling Diincar di Mega Bazaar

Oleh Denny Mahardy pada 07 Mar 2014, 15:51 WIB
Diperbarui 07 Mar 2014, 15:51 WIB
Resmi Dibuka, Mega Bazaar 2014 Tampil Lebih Segar
Perbesar
Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014

Liputan6.com, Jakarta Merek Samsung sedang bersinar dengan terangnya di pasar perangkat elektronik. Produk buatan perusahaan Korea Selatan tersebut digandrungi oleh sebagian besar pengunjung yang datang mencari gadget.

Ini terbukti di ajang pameran gadget Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 yang saat ini sedang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Beberapa retail besar yang berpartisipasi di MBCS mengklaim bahwa produk Samsung menjadi incaran sebagian besar pengunjung.

"Samsung jadi merek yang paling banyak dicari pengunjung. Dari harga yang murah sampai yang mahal produknya ada," ungkap Wawan Kurniawan, Regional Head Jabodetabek OkeShop ketika dijumpai di booth-nya, Jumat (7/3/2014).

Produk lain yang juga banyak diminati pasar, menurut Wawan, adalah iPhone buatan Apple. Meskipun dibanderol dengan harga yang tinggi, smartphone ikonik dari Apple itu tetap digandrungi pasar Indonesia.

Retailer OkeShop mengamini hal tersebut. Anton Wijaya, Regional Head Jabodetabek OkeShop memaparkan produk buatan Samsung dan Apple paling banyak terjual di MBCS.

"Produk Samsung dan Apple yang paling banyak laku di sini (MBCS). Di luaran juga produk Samsung sama Apple lagi yang paling disukai pasar, produk fast moving-lah," papar Anton di sela kesibukannya melayani pelanggan.

Baca juga:
Retailer Banting Harga iPhone Mulai Rp 2 Jutaan
Resmi Dibuka, Mega Bazaar Computer 2014 Tampil Lebih Segar
Mito Luncurkan 2 Ponsel Jelly Bean di Bawah Rp 1 Juta
G Powershell, Game Controller Khusus Untuk iPhone 5
Advan Optimis Jual 3.000 Tablet & Smartphone di MBCS 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya